Open Border Bali Bertujuan Untuk Memulihkan Perekonomian

Bagi kalian yang gak sabar liburan ke Bali lagi, jangan khawatir! Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan recana open border Bali pada awal kuartal ke-tiga di 2021, sesuai dengan keinginan presiden Jokowi. Hal ini tentu dilakukan demi kebaikan bersama, untuk memulihkan perekonomian dan menetapkan protokol kesehatan yang baik dan benar!


Menparekraf menekankan program vaksinasi sekarang yang sudah mencapai titik distribusi 70 persen lho! Dengan program vaksinasi ini, Menparekraf juga menganjurkan untuk melakukan Work From Bali tentunya dengan prokes yang ketat, untuk membangkitkan kembali ekonomi dan pariwisata Bali!

Menteri Sandiaga Uno berbicara mengenai Travel Corridor Arrangement untuk Bali, untuk open border Bali.

Menteri Sandiaga Uno merencanakan bahwa open border Bali untuk wisatawan asing akan dilakukan dalam skema Travel Corridor Arrangement:


“TCA sedang difinalisasi di Kementerian Luar Negeri, Kemenparekraf menghormati prosesnya. Yang pasti tahapan pertama nantinya adalah pilot project yang dilanjutkan dengan evaluasi secara rutin apakah berjalan dengan baik atau tidak,” ucap Menteri Sandiaga Uno. 


Meski Covid 19 Indonesia memang masih meningkat, harus ada penerapan new normal dengan prokes yang ketat, agar pariwisata dan perekonomian Bali pulih kembali. Sebelum TCA ini, program Work From Bali memang sudah di jalankan agar para wisatawan dapat berliburan di Bali selagi bekerja, agar perekonomian dan pariwisata hidup kembali. Jangan khawatir juga, prokes di Bali tentunya sangat disiplin. Para wisatawan yang melakukan perjalanan via udara di wajibkan membawa test PCR yang negatif!

Oleh karena itu, kita bisa liat nih disini BV-ers, bahwa Bali sedang bersiap-siap untuk memulihkan diri!

Pada saat seperti ini, waktu yang sangat pas untuk kalian berinvestasi dalam properti untuk menambahkan sumber penghasilan kalian pada masa pandemi Covid 19! Atau, kalian bisa mendukung initiatif Work From Bali, dan pemulihan ekonomi/pariwisata di Bali dengan cara mem-booking penginapan di salah satu properti Bukit Vista, sekarang juga!


Di Bukit Vista, kami lebih dari senang untuk melayani kalian semua, mulai dari mengelola properti anda, atau melayani penginapan anda pada saat di Bali. 

Compare listings

Compare