7 Rekomendasi Villa Di Bali Terbaik Dekat Venue G20

img | November 22, 2022
apa itu g20
G20 merupakan salah satu forum multilateral terbesar yang menyelenggarakan berbagai pertemuan tingkat tinggi dan pertemuan para menteri dari 20 negara di dunia. Foto oleh aptika.kominfo.go.id

Banyak villa di bali disewakan telah siap menyambut KTT G20 yang akan diselenggarakan pada 15-16 November 2022

Bali selalu menjadi episentrum tujuan wisata Indonesia, terletak di antara keunikan pulau Jawa dan keindahan pulau Lombok yang menawan.

Bali, dengan pemandangannya yang luar biasa dan budayanya yang semarak, menyerupai surga di bumi tempat para dewa memilih untuk tinggal, menjadikannya julukan “Pulau Dewata”. 

Berkunjung ke Bali memang menjadi salah satu hal yang akan membawa pengalaman baru dalam hidup Anda. Dengan diadakannya Pertemuan G20, memilih untuk tinggal dekat dengan tempat G20 diadakan merupakan pilihan yang tepat, karena terdapat banyak tujuan seperti surga di bumi yang Anda dambakan. 

Bali selalu terkenal dengan vila-vilanya yang memiliki interior dan eksterior mewah, unik, serta pemandangan alam yang memukau. Ungasan, Nusa Dua, dan Jimbaran menjadi kawasan favorit wisatawan. Berikut 6 rekomendasi villa di Bali disewakan dekat dengan venue G20 di kawasan Ungasan, Jimbaran, dan Nusa Dua yang wajib anda pertimbangkan sebelum datang ke Bali.

Ungasan

1. Beach House 55

Beach House 55 adalah villa yang sempurna di bali untuk disewa bagi anda yang ingin tinggal di jantung Ungasan, Kuta Selatan, Bali. Lokasi villa ini dekat dengan banyak pantai terkenal seperti Pantai Mangkuk Hijau, Pantai Melasti, dan Pantai Pandawa.

Nuansa modern dan sentuhan minimalis, serta fasilitas yang lengkap, akan membuat Anda betah dan betah selama menginap. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Meski berada di jantung Ungasan, lokasinya tidak terlalu dekat dengan pusat hiburan Ungasan. Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman di rumah tanpa terganggu kebisingan dari luar. Coba lihat lebih lanjut di sini



2. Villa Maharaja Residence

Maharaja Residence adalah vila lain yang direkomendasikan di bali untuk disewa jika Anda ingin tinggal di Ungasan. Maharaja Residence adalah lokasi yang ideal bagi mereka yang mencari ruang pribadi ramah WFH dengan fasilitas lengkap dan furnitur modern.

Sangat nyaman bagi Anda yang sudah bekerja namun ingin membawa keluarga berlibur karena memiliki ruang pribadi untuk bekerja. Selain itu, tidak jauh dari vila terdapat banyak tempat wisata terkenal, seperti Taman Budaya GWK, Pura Uluwatu, Pantai Green Bowl, Pantai Melasti, dan lain-lain.

3. Blu Apsara

Blu Apsara Villa adalah rekomendasi terakhir di kawasan Ungasan untuk dipertimbangkan. Menginap di Blu Apsara akan memberikan suasana yang sejuk dan mewah, dengan hamparan rumput hijau yang cukup luas di depannya serta desain eksterior yang mewah.

Kesan mewah dan homey dengan sentuhan furniture natural menciptakan banyak spot yang estetik dan menarik untuk berfoto. Rumah ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu di rumah karena suasananya tidak akan membuat anda bosan dan akan membuat anda merasa nyaman.

Nusa Dua

1. NDBV Lot 3 & NDBV Lot 6

villa in bali for rent

Anda sudah bisa merasakan angin dan suara laut sambil berenang hanya dengan melihat gambar di atas? Ya, pengalaman tersebut hanya bisa Anda rasakan di NDBV Lot 6 dan NDBV Lot 3. Rasakan pengalaman berenang di infinity pool dengan view langsung ke laut yang tidak akan Anda dapatkan di sembarang tempat. 

Terletak di tepi laut Nusa Dua yang memukau, vila ini akan memanjakan mata Anda seharian menghabiskan waktu di sini. Dengan suara laut yang menenangkan, Anda bisa menenangkan pikiran dan bekerja dengan tenang ditemani pemandangan laut yang indah.

Interior rumah yang elegan dan mewah juga akan memanjakan pengalaman Anda di sini. Fasilitas yang lengkap dan kamar yang luas akan mampu memenuhi segala kebutuhan selama menginap disini. Tertarik? Lihat lebih banyak untuk NDBV Lot 6 dan NDBV Lot 3 di AIrbnb. 

Jimbaran

1. Rumah Villa Pertama

Salah satu villa mewah di Jimbaran yang direkomendasikan untuk Anda tempati adalah Villa Bahagia. Seperti namanya villa yang berarti kebahagiaan, tempat ini akan memberikan kebahagiaan yang anda dambakan bersama keluarga, teman, bahkan hewan peliharaan kesayangan anda. Yup, Anda membacanya dengan benar! Tidak seperti tempat lain, vila ini ramah hewan peliharaan. 

Tidak hanya memungkinkan Anda untuk membawa teman Anda ke sini, vila ini juga memiliki suasana yang menenangkan dengan area yang cukup luas. Kolam renang dan fasilitas yang lengkap akan memenuhi semua ekspektasi Anda. Vila ini juga menyediakan platform streaming, Netflix yang bisa Anda gunakan untuk menonton bersama seluruh keluarga.

Jika bosan di vila, Anda bisa mengunjungi pantai-pantai terkenal di Jimbaran yang letaknya tidak jauh dari vila. Anda dapat mengunjungi Pantai Jimbaran, Pantai Balangan, dan Pantai Bingin.

2. Rumah Bahagia

Setiap pagi, pemandangan pepohonan yang rindang dan hijau akan menyapa Anda melalui jendela kamar tidur Anda. Terletak di Uluwatu, Villa Rumah Pertama adalah salah satu yang akan Anda temukan. Vila ini memiliki pemandangan cakrawala kota yang menakjubkan yang akan memanjakan mata Anda di malam hari. 

Villa ini, seperti rekomendasi villa mewah di Bali sebelumnya, memiliki interior dan eksterior yang sangat modern dan indah. Dengan furnitur dan dekorasi yang sebagian besar terbuat dari kayu, rumah ini sangat nyaman yang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. 

Villa ini juga terbilang luas dan memiliki beberapa kamar. Menginap di sini sangat cocok jika Anda memiliki keluarga besar, teman dekat, atau rekan kerja. Fasilitas yang disediakan juga akan membuat liburan Anda di sini sangat menyenangkan karena Anda bisa berbagi kebersamaan yang hangat. 

Ada Netflix dan TV yang cukup besar untuk Anda menonton film bersama, serta kolam renang pribadi, dapur yang luas, dan fasilitas lain yang Anda bisa periksa di sini.

Anda juga bisa bersantai dengan pemandangan cakrawala kota, karena di Villa Rumah Pertama terdapat banyak ruang santai dengan banyak sofa empuk dengan pemandangan cakrawala kota yang bisa Anda gunakan untuk hang out bersama.

Kesimpulan

Sebagai tuan rumah salah satu pertemuan terbesar dari berbagai negara di dunia, ini merupakan kesempatan emas yang jarang ditemukan oleh Indonesia. Peluang yang baik ini merupakan waktu yang tepat bagi Indonesia untuk mempromosikan pariwisata di dunia internasional.

Jika Anda tertarik dengan pertemuan dan delegasi dari berbagai negara di dunia, segeralah datang ke Bali. Kunjungan Anda ke Bali tidak akan kalah menyenangkan, karena banyak persiapan yang telah dilakukan oleh Pemerintah. Pilih properti yang nyaman dan menyenangkan untuk Anda dan keluarga dengan Bukit Vista.

Ada lebih dari 100 properti mewah dan bernilai tinggi yang telah menjadi mitra Bukit Vista untuk siap menyambut kedatangan Anda di Bali. Pesan sekarang.

Compare listings

Compare
💬 Need help?
Scan the code