Bagaimana Bukit Vista Menangani Keluhan Tamu

img Adiel Bukitvista | February 27, 2023

Halo, Adiel di sini. Saya memperoleh pengetahuan yang luas mengenai industri manajemen properti saat bekerja di Bukit Vista, pengelola properti terkemuka di Bali. Selama saya di sini, saya memperoleh pengetahuan mendalam mengenai bagaimana fungsi pengelola properti dan metode yang digunakan untuk memastikan kesuksesan dalam bisnis penyewaan properti.

Menangani keluhan tamu secara efektif sangat penting untuk menjaga kepuasan pelanggan dan mempertahankan bisnis. Selama lebih dari 10 tahun, Bukit Vista telah menjalankan misinya untuk terus memberikan kegembiraan kepada partner melalui inovasi dalam bidang hospitality yang terus berdampak positif tamu kami.

Cara Bukit Vista menangani keluhan tamu

Salah satu cara kami melakukannya adalah melalui GES (Guest Experience Supervisor) kami. Di mana dalam tim hosting dan reservasi, bisnis intelejen, dan tim pengawas lapangan kami berkerja sama untuk memastikan tamu kami memiliki pengalaman yang menyenangkan selama tinggal di properti kami. Dengan berkoordinasi satu sama lain untuk menemukan masalah dari setiap tamu dan memberikan solusi yang terbaik dan cepat.

room inspection in hospitality and maitnenance services
Manajer properti Bukit Vista melakukan inspeksi properti rutin untuk staf dan kondisi properti

Bagaimana cara kami bekerja dapat dilihat dalam grafik di bawah ini, dimana setelah tamu kami mengalami masalah dan memberikan keluhan kepada tim hosting kami, kami akan menginformasikan tim lapangan kami dan menangani permintaan tamu.

GES illustration -alur cara menangani tamu

Berikut beberapa contoh bagaimana kami menangani keluhan dari tamu.

Masalah internet

ges internet issue

Salah satu tamu kami sebelumnya mengeluhkan terdapat masalah internet salama dia tinggal di properti kami. Dikarenakan tamu tersebut membutuhkan internet yang mumpuni untuk bekerja kemudia memberikan keluhan bahwa koneksi internetnya tidak stabil. Menerima keluhan tamu ini, tim hosting kami menginformasikan kepada Tendi — manajer properti dan peninjau properti Bukit Vista — untuk membantu tamu tersebut. Berkat keterampilan Tendi, ia membeli kartu SIM baru dengan kecepatan internet yang bagus untuk tamu kami. Keluhan tamu kami tersebut dapat teratasi dengan baik dan tamu kami dapat menikmati internet yang baik selama ia tinggal di properti kami.

Masalah jamur dan perubahan kamar

ges mold issue

Nicholas meruapakan salah satu tamu kami yang mengalami masalah yaitu di di kamarnya terdapat jamur dan dia meminta untuk mengganti kamarnya. Setelah tim histing kami menerima informasi ini, kami segera bertanya kepada Nicholas untuk memberikan beberapa bukti foro. Setelah terkonformasi, Tendi — peninjau lapangan Bukit Vista — dengan cepat menuju properti di mana tamu kami tinggal dan mengonfirmasi masalah tersebut. Tendi dan tim kemudian segera untuk mengganti kamar Nicholas dan membuatnya terkesan. Selain itu, tim kami membuat laporan inspeksi properti sehingga tim lapangan kami dapat menyelesiakan masalah jamur tersebut kedepannya.

Berdasarkan contoh di atas, kami sangat peduli dalam memastikan tamu kami mendapatkan pengalaman yang menyenangkan selama ia tinggal dan properti kami terpelihara dengan baik. Sebagai perusahaan manajemen properti dan villa terkemuka di Bali, kami menghadirkan ahli untuk melatih staf Anda di berbagai bidang dan melakukan penilaian menyeluruh atas properti anda dan menyediakan cleaning services yang sesuai karakteristik properti anda dengan kualitas terbaik yang diberikan sehingga tamu kami akan merasa senang saat mereka tinggal.

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut? Lihat layanan properti manajemen kami

Compare listings

Compare
💬 Need help?
Scan the code