Rekomendasi Wifi Cepat di Bali: Fiber, Telkom?

img Syelynn | July 12, 2021

Tentunya dengan menjalani usaha villa rental pada masa pandemi, banyak sekali dari wisatawan yang mencari tempat dengan koneksi internet yang menjaminkan. Mungkin mencari Internet Service Provider yang terbaik dapat terasa membingungkan dan sulit. Oleh karena itu, untuk menunjang kegiatan yang serba digital dan virtual, hari ini, kami akan membantu untuk memberitahu kepada BV-ers, rekomendasi wifi cepat di Bali, yang anda bisa gunakan untuk melayani tamu-tamu.

CBN Fiber, rekomendasi wifi bagus dan cepat di Bali

CBN

CBN Fiber memiliki paket internet untuk pengguna kelas bisnis atau personal. Tersedia juga TV Box dengan banyak pilihan saluran TV internasional. CBN Fiber juga menyediakan layanan email mencapai 5GB.

Telkom Indonesia, Indihome, rekomendasi wifi bagus dan cepat di Bali

Telkom Indonesia

Pastinya kita sudah tidak asing dengan nama Telkom. Telkom Indonesia adalah salah satu pemain besar di dalam industri telekomunikasi. Gak heran ya, jangkauan internet mereka salah satu yang paling luas di Bali juga! IndiHome memberikan akses internet, telepon, TV kabel, dan juga streaming berbagai macam video di aplikasi seperti HOOQ dan Iflix.

Biznet

Selain Bali, Biznet tersedia juga di kota-kota besar seluruh Indonesia. Namun khusus di Bali, jaringan Biznet lebih banyak tersebar di daerah Bali Selatan. Internet Service Provider ini memiliki layanan Biznet Home untuk pengguna personal di rumah dan Biznet Metro untuk pelanggan kelas bisnis.

Nah, sekarang kalian sudah ada banyak pilihan nih untuk melayani para tamu-tamu agar bisa Work From Bali di villa kalian. Bagi kalian yang menginginkan akses ke villa-villa penuh dengan internet cepat untuk berlibur selagi bekerja di Bali, yuk langsung hubungi Bukit Vista! Jangan sungkan, kita akan bantu kalian untuk mem-booking villa yang tepat untuk produktivitas kalian!


Bagi kalian yang sudah memiliki villa, jangan pusing-pusing mengurusi hal yang terlihat kecil seperti ini! Bukit Vista ada disini untuk membantu kalian. Dari hal kecil seperti rekomendasi wifi, sampai hal seperti foto-foto marketing villa, Bukit Vista akan tangani semuanya! Menarik, kan? Hubungi Bukit Vista untuk mengenal lebih lanjut mengenai servis kami sebagai property management company.

Compare listings

Compare
💬 Need help?
Scan the code