Cara Investasi Saham dan Properti Cuan

Gak Cuma Saham, Ini Cara Cuan Investasi Properti di Bali!

“Gimana cara investasi?” Adalah pertanyaan banyak orang alhasil dari dampak negatif perekonomian dari Covid-19. Banyak sekali masyarakat yang mulai mencari sumber penghasilan lain, di antaranya investasi saham. 


Tapi, kalian tahu gak sih? Ada cara investasi yang berbeda selain saham, yaitu properti. Properti bagus untuk investasi jangka panjang lho….. salah satu potensial investasi properti adalah di daerah terkenal seperti Bali. 


Nah, kalau masih bingung gimana caranya investasi properti, Bukit Vista bisa membantu kalian melakukannya dengan mudah! Hm… Kalau masih bingung kenapa harus investasi properti, yuk simak informasinya lebih lanjut!

Bali is the most popular destination

Bali: Tempat Wisata No. 1 di Indonesia

Pasti kalian sudah tau, dari dulu Bali adalah tujuan wisata nomor satu di Indonesia untuk para wisatawan nusantara dan juga mancanegara. Banyak juga yang berinvestasi properti di daerah seperti Seminyak, Canggu, Petitenget, dan lainnya, yang memang sedang nge-tren! Para investor asing sering melirik kepada daerah-daerah yang lebih exotis seperti Ubud yang banyak pemandangan sawah! 

Banyak situs booking online dan platform tour/travel menyebutkan Bali sebagai salah satu lokasi yang paling diminati untuk dikunjungi/menetap setelah pandemi. Pastinya, dengan berinvestasi properti, kalian akan berpartisipasi dengan memulihkan pariwisata di Bali yang akan terus berkembang kedepannya.

Cara investasi properti

Keunggulan Investasi Properti: di incar para investor?

Direktur PT Nuansa Permata Bali (NPB), Caleb Kosashi Mansjur mengatakan, “Memang di tahun 2020 sempat ada slowdown dikarenakan Bali sempat ditutup untuk wisatawan. Namun, saat ini pariwisata Bali mulai kembali bangkit dan itu berpengaruh terhadap pasar properti di Bali” 

Hal ini menunjukan betapa menariknya masih investasi properti karena masih ada banyak kesempatan untuk berkembangnya villa-villa di Bali. Banyak sekali investor menyewakan properti selagi menjadikannya second home pada saat berlbur ke Bali. 

Nilainya juga akan terus meningkat setara dengan inflasi. Return of Investment (ROI) investasi Villa di Bali minimal mencapai 10 persen karena rata-rata okupansi yang mencapai 70 persen per tahun. Masa krisis pada pandemi ini adalah saat yang tepat untuk kalian langsung berinvestasi, karena di prediksi akan mengalami pelonjakan setelah pandemi berakhir.

Bali Villa Management Services Learning Community Expert

Gimana Cara Investasi Properti?

Nah, kalian sudah tau banyak informasi-informasi ini. Tinggal di laksanakan yuk investasi nya! Jangan khawatir, Bukit Vista disini untuk membantu kalian agar bisa membuat properti anda menghasilkan uang tanpa melakukan apa-apa! Di Bukit Vista, kita sudah bekerja sama dengan 170+ properti di Bali dan Jogja, penuh dengan ulasan positif dari tamu-tamu kami!

Tunggu apa lagi? Kami di Bukit Vista dengan senang hati akan melayani kalian semua! Jangan sungkan untuk menghubungi kami yaa!

Compare listings

Compare