Manajemen villa di Bali bisa menjadi solusi yang bijak untuk menjaga kualitas investasi villa di bali Anda dalam jangka panjang.

6 Tanda Anda Membutuhkan Jasa Manajemen Villa di Bali Untuk Menyukseskan Investasi Villa!

img Feby Sumadewi | June 25, 2022

Investasi villa di Bali bisa menjadi investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan, namun juga rentan mengalami kerugian yang besar jika tidak dikelola dengan baik. Mala dari itu, Manajemen Villa di Bali  bisa menjadi solusi bijak untuk membantu Anda menjaga kualitas investasi Anda dalam jangka waktu yang panjang. 

Untuk memulai investasi villa di bali memang tampak cukup mudah. Anda cukup membeli satu unit villa, mengisinya dengan berbagai fasilitas, memasarkannya di OTA, terima reservasi dari tamu, lalu membiarkan staf Anda melayani tamu di villa Anda. Namun di balik itu semua, ada banyak persiapan yang menanti Anda juga. 

Pekerjaan menjadi pemilik properti akan mengganggu waktu Anda selama 24 jam. Tanpa penanganan dan pengelolaan yang tepat, investasi besar Anda bisa membuat Anda rugi secara perlahan. Maka dari itu, ketahuilah beberapa tanda-tanda Anda sangat membutuhkan jasa manajemen villa di Bali sebagai solusi bijak untuk mempertahankan investasi villa Anda di Bali. Berikut 6 tanda Anda membutuhkan jasa manajemen villa di Bali.

6 Tanda Anda Membutuhkan Jasa Manajemen Villa di Bali

Manajemen villa di Bali bisa menjadi solusi yang bijak untuk menjaga kualitas investasi villa di bali Anda dalam jangka panjang.
Manajemen villa di Bali bisa menjadi solusi yang bijak untuk menjaga kualitas investasi Anda dan menguntungkan dalam jangka panjang. Photo by Bukit Vista

Dengan begitu banyak pekerjaan yang terlibat dalam mengelola investasi villa di bali, tidak mengherankan bahwa sebagian besar pemilik meminta bantuan perusahaan manajemen villa di bali. Namun sebelum memutuskan untuk menyewa jasa manajemen villa, Anda harus yakin terlebih dahulu. Berikut tanda-tanda bahwa Anda sangat membutuhkan jasa manajemen villa untuk kelangsungan bisnis sewa villa di bali Anda. Yuk baca di bawah ini!

1. Hospitality Bukan Latar Belakang Anda

Memiliki desain interior yang indah, unik dan mewah sekalipun tidak cukup untuk menyenangkan tamu saat berada di villa Anda. Anda juga harus memahami bagaimana memberikan pengalaman yang memuaskan dan menyenangkan bagi tamu di villa Anda.

Jika Anda tidak memiliki latar belakang perhotelan, ada kemungkinan besar Anda akan membuat beberapa kesalahan di awal. Anda mungkin bingung bagaimana cara menerima reservasi booking di OTA, membantu tamu check-in, menangani komplain tamu dengan baik dan lain sebagainya. Jika Anda ingin menghindari kesalahan tersebut atau pernah mengalami hal serupa, menyewa jasa manajemen villa di Bali adalah solusi yang bijak.

Layanan manajemen villa di Bali memiliki tim reservasi profesional yang siap membantu Anda dalam segala hal yang terkait dengan reservasi tamu. Mulai dari menerima booking, menerima sewa, membantu check-in, dan memberikan bantuan selama tamu berada di villa Anda. Menyewa jasa manajemen villa di Bali sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki latar belakang hospitality dan tidak ingin diganggu seharian dengan ponsel yang terus berdering.

2. Anda Memiliki Banyak Villa

Jika Anda memiliki banyak unit villa bali, mungkin hal-hal yang terlibat di dalamnya akan semakin banyak. Sebagai owner, penting bagi Anda untuk memiliki sistem pengelolaan dan perawatan yang efektif untuk memantau kebutuhan masing-masing villa.

Dengan menyewa manajemen villa di Bali, pekerjaan Anda akan lebih mudah. Anda akan memiliki tim yang bersedia untuk memeriksa dan membuat catatan untuk pemeliharaan setiap unit villa bali Anda. Dengan begitu, semua fasilitas Anda akan terjaga kualitasnya setiap kali tamu check-in. Anda tidak perlu khawatir lagi jika ada tamu yang melakukan pemesanan mendadak karena villa Anda akan selalu dalam kualitas yang baik setiap saat.

3. Tidak Memiliki Waktu Luang Yang Cukup

Sebagai owner dan memiliki pekerjaan lain, mengelola villa secara mandiri akan membuat Anda semakin pusing. Dengan banyak hal yang harus Anda urus untuk mengelola villa, waktu Anda akan banyak terbuang percuma.

Jika Anda mengalami hal tersebut, segera cari jasa manajemen villa di Bali terpercaya yang bisa Anda andalkan. Memiliki tim yang profesional tidak hanya akan memudahkan pekerjaan, tetapi juga menyelamatkan Anda dari kerugian besar jika properti Anda tidak ditangani dengan baik.

Tidak hanya menguntungkan properti, Anda juga dapat sedikit bersantai untuk menghabiskan waktu dan memiliki kehidupan pribadi lainnya.

4. Terlalu Baik Kepada Orang

Menjadi terlalu baik ternyata juga dapat mempersulit Anda untuk menjadi owner. Mengelola properti secara mandiri dapat berarti Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menyaring tamu sebelum menerima reservasi. Akibatnya, Anda cenderung menemukan tamu yang membuat ulah. Mereka mungkin melanggar aturan yang tertulis di properti Anda, gagal membayar sewa tepat waktu, atau merusak fasilitas properti Anda.

Jika Anda cepat merasa tidak enak untuk menegur atau mengusir tamu, menyewa jasa manajemen villa bali adalah hal yang baik untuk Anda. Tim layanan manajemen akan membantu Anda untuk mengurus semua kebutuhan yang berkaitan dengan tamu. Dari mengecek latar belakang tamu secara lengkap dan detail, mengingatkan tamu untuk membayar sewa tepat waktu, bahkan menangani tamu Anda yang membuat ulah. Anda juga bisa lebih tenang karena kualitas villa bali anda akan terjaga dan tamu tertangani dengan baik

5. Anda Menghabiskan Anggaran Lebih Banyak

Masalah utama yang dialami sebagian besar owner adalah keuangan. Manajemen anggaran yang baik sangat penting untuk mencegah Anda dari kerugian. Banyak hal yang dapat menyebabkan anggaran melebihi perencanaan. Mulai dari perawatan yang kurang berkualitas sehingga harus diperbaiki berkali-kali, kesalahan staf yang tidak bertanggung jawab, promosi yang terlalu murah, dan lain sebagainya.

Memiliki tim dari pengelola villa Bali akan memudahkan pekerjaan Anda dari permasalahan tersebut. Jasa manajemen villa di Bali umumnya memiliki koneksi tim perbaikan yang ahli dan terpercaya, memiliki staf yang sangat terlatih, dan membantu Anda dalam menentukan harga yang tepat sesuai pasar. Semua hal ini mungkin tidak bisa Anda lakukan sendiri. Oleh karena itu, bergabung dengan perusahaan manajemen villa di Bali adalah hal yang baik jika Anda tidak ingin mengalami masalah tersebut atau ingin menghindarinya.

Di Bukit Vista, Anda dapat mengelola investasi villa Anda tanpa perlu ribet lagi. Dengan sistem Zero Management Fee, Anda dapat menyerahkan segala pekerjaan yang terlibat dalam pengelolaan investasi villa Anda secara GRATIS. Klik video dibawah untuk mempelajari lebih lanjut. 

6. Anda Tidak Memiliki Tim Pemasaran

Cukup mendaftarkan villa Anda dengan OTA tidak cukup untuk membawa tamu ke properti Anda. Anda memerlukan strategi pemasaran yang tepat dan tren pasar terupdate untuk membuat keputusan bijak tertentu. Jika tidak, villa bali Anda mungkin kehilangan banyak potensi booking dan tidak dapat unggul di market.

Anda tentunya bisa mengandalkan sang ahlinya untuk menciptakan inovasi strategi marketing yang optimal. Tim marketing di perusahaan manajemen villa di Bali pada umumnya selalu menggunakan data real-time untuk menganalisis pasar. Villa bali Anda akan mendapatkan posisi superior di pasar dan meningkatkan tingkat booking Anda secara optimal. Jika Anda memiliki target tingkat booking yang tinggi, layanan manajemen villa di Bali dapat membantu Anda mencapainya.

Kesimpulan

Berikut adalah beberapa tanda bahwa Anda membutuhkan jasa manajemen villa di Bali untuk villa Anda. Menyewa jasa manajemen villa di Bali tentu akan memudahkan banyak pekerjaan Anda dan menjaga investasi Anda dengan tepat dan profesional.

Sejak 2012, Bukit Vista telah membantu +170 villa mewah, guest house, dan resor di Bali dan Jogja dengan solusi paling inovatif untuk mencapai tujuan mereka. Dapatkan konsultasi gratis Anda sekarang dan bersiaplah untuk mencapai tujuan investasi Anda tanpa repot dengan kami.

Compare listings

Compare
Send Us Inquiry
1
Booking Inquiries
Scan the code
Hello 👋🏻,
How can we help you? 🙏🏼
Share via
Copy link
Powered by Social Snap